Harap Tunggu

Pelantikan PIMPINAN DPRD Kabupaten Tanah Laut masa jabatan 2019-2024
Pelantikan Pimpinan DPRD Kabupaten Tanah Laut masa jabatan 2019 - 2024
Oleh Admin 28 Sep 2019, 11:37:08 | dibaca 1254 x | Kategori Rapat - Rapat PARIPURNA DPRD
Pelantikan PIMPINAN DPRD Kabupaten Tanah Laut masa jabatan 2019-2024

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Laut menggelar Rapat Paripurna Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Tanah Laut Masa Jabatan 2019-2024 di Ruang Sidang Paripurna Sekretariat DPRD Kabupaten Tanah Laut, Selasa (24/09).

Pada Rapat tersebut, dalam Surat Keputusan Gubernur Kalimantan Selatan yang dibacakan oleh  Plt. Sekretaris DPRD Mukhtarraden Nomor 188.44/0757/KUM/2019 Tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Tanah Laut masa Jabatan 2019-2024 telah menetapkan Muslimin dari Partai PDI-P sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tanah Laut, sedangkan untuk kursi Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Tanah Laut diduduki oleh Atmari dari Partai GERINDRA dan kursi jabatan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Tanah Laut ditempati oleh Rahimullah dari Partia Golongan Karya.

Dalam sambutan Perdananya, Muslimin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pimpinan Sementara yang telah menjalankan fungsi dan tugasanya sesuai amanat PP Nomor 12 Tahun 2018. lanjutnya, terima kasihnya kepada Masyarakat Tanah Laut yang telah memberikan kepercayaan untuk menjalankan tugas sebagai Wakil Rakyat.
"Kami akan segera memacu langkah mencurahkan segala tenaga dan Kemampuan demi mengemban  amanat masyarakat Kabupaten tanah Laut". tegasnya.

Muslimin menambahkan, akan segera menetapkan Alat Kelengkapan DPRD Kabupaten Tanah Laut yang telah disusun Pimpinan Sementara guna membantu dalam percepatan pembahasan APBD Kabupaten Tanah Laut Tahun Anggaran 2020 agar berjalan sesuai jadwal yang ditentukan.

Diakhir sambutannya, Muslimin pun mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tanah Laut, Dunia Usaha, dan Pemerintah agar tetap bersatu gotong royong mewujudkan apa yang telah menjadi visi dan misi bersama untuk mewujudkan masyarakat kabupaten Tanah Laut yang sejahtera
Senada, Bupati Tanah Laut Sukamta juga mengharapkan dengan resminya Pimpinan DPRD Kabupaten Tanah Laut akan segera membahas APBD Tanah Laut Tahun Anggaran 2020 yang menjadi tugas bersama antara legislatif dengan eksekutif.

Dalam Rapat Paripurna tersebut, Pimpinan DPRD Kabupaten Tanah Laut masa Jabatan 2019-2024 diambil sumpahnya dipandu langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook
View all comments
Write a comment